Doa Melunasi Hutang Lafadz Arab Latin Dan Artinya

FathulGhofur.com. Doa melunasi hutang bisa dibaca setiap hari. Berdoalah agar bisa melunasi hutang karena melunasi hutang wajib hukumnya didalam Agama Islam.

Doa-Melunasi-Hutang
Bahkan jika meninggal sekalipun ahli waris atau kerabat si mayit harus membayarkan hutangnya. Orang yang berhutang hendaklah melunasi hutangnya.

Baca Juga :
Bacaan Niat Sholat Sunnah Wudhu Lengkap
Hukum Tasybik, Menjalin, atau Menyilangkan Jari
Ilmu Agama Tanpa Adab dan Akhlak Adalah Sia-Sia

Doa-Melunasi-Hutang-1

Berikut Doa Melunasi Hutang :

اللَّهُمَّ يَا فَارِجَ الْهَمِّ ، كَاشِفَ الْغَمِّ ، مُجِيبَ دَعْوَةَ الْمُضْطَرِّينَ ، رَحْمَنَ الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ ، وَرَحِيمَهُمَا ، أَنْتَ تَرْحَمُنِي ، فَارْحَمْنِي رَحْمَةً تُغْنِينِي بِهَا عَنْ رَحْمَةِ مَنْ سِوَاكَ

Allahumma Ya Farijal Ham Kasyifal Gham Mujiba Da’watal Mudhthorriin Rahmanad Dunya wal Akhirah Warahimahuma Anta Tarhamuni Farhamni Rahmatan Tughnini Biha Rahmati Man Siwak.

Artinya “Ya Allah, yang menghilangkan kerisauan, Maha Mengikis gundah gulana, Maha mengabulkan doa orang yang menderita. Engkau Maha Pengasih kepada seisi dunia dan akhirat dan menyayangi keduanya. Engkau mengasihiku, berilah aku rahmat yang membuatku tidak memerlukan lagi pertolongan selain dari-Mu.”

Itulah Doa Melunasi Hutang Lafadz Arab Latin Dan Artinya untuk bagi siapa saja yang kesulitan membayar hutang.

Namun tentunya kita tidak hanya berdoa, ikhtiar maksimal dan taqarrub atau mendekat kepada Allah juga terus diupayakan. Disamping tidak membiasakan berhutang, kecuali karena kebutuhan. Semoga Manfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *